Undangan Pelantikan Pengurus Dewan Kesenian Kota Banjarbaru Periode 2012-2017

Pada hari ini Rabu tanggal 8 Agustus 2012, penulis mendapatkan undangan resmi dari Dewan Kesenian Kota Banjarbaru. Surat undangan yang juga tercantum Walikota Banjarbaru Drs. H. Ruzaidin Noor, M.AP sebagai yang turut pengundang ini berisi undangan untuk mengikuti pelantikan pengurus Dewan Kesenian Kota Banjarbarumasa bakti 2012 hingga 2017.

Acara pelantikan pengurus Dewan Kesenian Kota Banjarbaru periode 2012 hingga 2017 direncanakan akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 10 Agustus 2012 di Aula Gawi Seberataan. Acara ini direncanakan akan dimulai pada pukul 08.30 Wita, yang sebelumnya pada pukul 08.00 Wita akan dilaksanakan gladi bersih. Menariknya dari acara ini adalah para peserta pelantikan diwajibkan mengenakan baju koko (muslim) dengan peci hitam dan celana panjang dengan sarung bagi laki-laki serta busana yang sesuai bagi wanita. Tentu hal tersebut mengindikasikan bahwa busana laki-laki berpakaian layaknya laki-laki melayu klasik.

Apa pun dan bagaimana pun busananya, yang terpenting adalah progres yang nyata bagi para seniman di Kota Banjarbaru di bawah payung Dewan Kesenian Kota Banjarbaru untuk berekspresi mewarnai keindahan Kota Banjarbaru.

Berikut Susunan Pengurus Dewan Kesenian Kota Banjarbaru Periode 2012 hingga 2017

About these ads

About Rudiansyah

Seorang guru sekolah dasar yang berusaha membingkai kata dalam bahasa dan menyingkap tabir makna yang tersurat pada alam maya

Posted on 8 Agustus 2012, in Berita, Dewan Kesenian, Seni. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 401 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: