Hasil Ujian Sekolah Siswa SDN Banjarbaru Utara 8 se-Kota Banjarbaru Tahun 2013

Berikut ini hasil Ujian Sekolah Siswa SDN Banjarbaru Utara 8 tahun 2013
Hasil US 2013

Berdasarkan data di atas, rata-rata Ujian Sekolah dari SDN Banjarbaru Utara 8 khusus untuk mata pelajaran bahasa Indonesia sebesar 79,00. Nilai tertinggi diraih oleh Rossa Rinda Putri sengan nilai 92 dan nilai terendah sebesar 64,00 oleh Camelia R.D.C. Hasil ini memiliki rentang nilai yang relatif tidak jauh sehingga mengindikasikan keberhasilan siswa di dalam menjawab soal Ujian Sekolah tampak merata. Tentu hasil ini merupakan progres positif jika dibandingkan dengan nilai uji coba se-Kota Banjarbaru yang hanya meraih rata-rata sebesar 64,25 dengan nilai tertinggi 80,00 dan nilai terendah 44,00 oleh Dwi Indah Lestari. Namun progres ini dinilai wajar karena tingkat kesukaran soal pada uji coba memiliki tingkat kesukaran yang lebih tinggi dibandingkan Ujian Sekolah. Berikut hasil Uji Coba Ujian Nasional sebagai pembanding.
Hasil Try Out

Sebagai pendidik saya sangat memberikan apresiasi kepada siswa kelas VI terhadap peningkatan hasil belajar ini dan tetap fokus serta semoga akan meraih hasil yang lebih baik lagi pada Ujian Nasional  tahun 2013. Ammin.

Tulisan lainnya:

About these ads

About Rudiansyah

Seorang guru sekolah dasar yang berusaha membingkai kata dalam bahasa dan menyingkap tabir makna yang tersurat pada alam maya

Posted on 24 April 2013, in Berita, Kelas VI Semester 2, Pendidikan, SDN Banjarbaru Utara 4 (GS) and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 412 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: